Monday, December 6, 2010

Pengen download windows 7 gratis ???

0 comments
Windows 7 , begitu ia disapa oleh banyak orang. Sejak dirilis bulan oktober '09 lalu , banyak sekali sobat blogger yang merequest OS terbaru besutan Microsoft ini. Sebenarnya bukan hanya sobat blogger saja yang sudah nggak tahan untuk mencicipi fitur-fitur windows 7 ini, tetapi saya juga loh, namun besarnya file yang harus didownload membuat saya harus berfikir dua kali untuk mendownload OS terbaru ini, itu juga kalau proses download sukses dan dapat dijalankan dengan baik, nah kalau sukses tapi filenya corupt?? Bikin pusing dan makan ati kan?? Hehehe
Disini saya  benar benar sudah mendownloadnya dan hasilnya pun sukses 100% bahkan sudah saya bagikan di laptop temen. Hhhee kebetulan pas laptopnya pengen diinstalin windows 7. 
Windows nya pun ga perlu pake aktivasi lagi jadi tinggal nginstal aja, dan siap pakai. 
Besar file nya 2,46 gb, memang cukup besar namun cara downloadnya pakai torrent, jadi bisa dilanjutin ketika komputer mati.
Jika berminat untuk mendownload nya bisa klik disini. Kemudian klik download this torrent lalu buka file torrent mennggunakan bittorent. Dan tunggu hingga berjam jam, saya mendownload nya hingga satu hari hhee, selamat mencoba dijamin beneran.

Comments

0 comments to "Pengen download windows 7 gratis ???"

Post a Comment

 

Copyright 2011 All Rights Reserved Kaibon Madiun Creative Team by Wahyu Eko RBlogger Template Edited by Avekotag