Wednesday, November 10, 2010

Window Blind Percantik Windows

0 comments

WIndow blind Aplikasi Untuk Memperindah tampilan windows

Bagi seorang yang suka memperindah windows tidak lengkap jika tidak menggunakan aplikasi yang bernama window blind , aplikasi ini cukup mudah digunakan hanya dengan mengklik skin (styles)yang diinginkan lalu mengubahnya , banyak skin yang sudah disiapkan setelah menginstal window blind ini, namun jika sudah bosen dengan skin bawaan, kita dapat mendowload skin dari situs stardock , atau situs peyedia skin window blind yang lain. Aplikasi window blind ini dapat didownload di Stardock.com, namun kita harus membeli aplikasi ini agar dapat berjalan jika kita mendownloadnya di Stardock.com. Apabila ingin mendapatkan gratisan dan tetap berjalan lancar,kita bisa meng-crack nya. Cara mendapatkan cracknya, bisa langsung download di situs download favorit saya di 4shared.com  , file nya pun sudah dipaketkan dalam bentuk rar.  Nama file yang didownload di 4shared.com yaitu Window Blind 6.0 with patch.rar namun jika kita menggunakan antivirus Avira file tersebut bisa dideteksi sbg virus tapi abaikanlah file tersebut tidak terlalu berbahaya.
Setelah file tersebut didownload, extract file>> dan jalankan instalasi WindowBlinds.exe>>tunggu hingga selesai.
Kemudian sesudah proses instalasi selesai, maka kita akan memasukkan registrasi, tutup saja registrasi tersebut dan kita akan mengcrack window blind tersebut caranya :
1.      Buka program patch.exe yang tadi di extract.
2.      Kemudian klik First Patch.


Lalu Klik>> Wbsrv.dll >> open




3.      Jika terjadi eror seperti gambar diatas , buka Windows task manager dengan menekan tombol shortcut keyboard Ctrl+Alt+Del.



4.      Setelah muncul Windows Task Manager, kemudian cari program yang berkaitan dengan window blind . Kemudian klik end proses>>OK
5.      Kembali lagi di patch.exe , Lalu Klik First Patch lagi dan open Wbsrv.dll.
6.      Setelah sudah kemudian klik>> Second Save License



           

Lalu klik>>sign6.bin>>klik save.
7.      Terakhir Klik>>Third Exit + Enjoy,,,…


KEMUDIAN RESTART………

8.      Lalu buka aplikasi window blind di Start>>All Program>> Stardock>>Object  Desktop>>Window Blind


Maka akan terbuka seperti jendela diatas, kemudian pilih skin yang diinginkan lalu klik>>Apply My Changes. Dan tunggu proses penggantian skin.

v      Maka  jadilah tampilan window yang lebih bagus, dengan tampilan visual visual, dan efek-efek tidak kalah menarik dengan windows 7.
Dan jika sudah bosen ama skin yang lama kita bisa mendownloadnya, di situs” internet atau cari aja di mbah Google.
Tidak hanya skin nya saja yang bisa diganti, kita bisa mengedit warna, dari skin itu sendiri dengan mengklik tab Colours, Mengganti Font Windows, Mengedit Transparansi dan Blur skin, Mengganti Tool Bar Icon, Mengganti Explorer Animation, Mengganti/Membuat Wallpaper Acak.
 


Selamat Mencoba…………………………………………………………


           

           
           


Comments

0 comments to "Window Blind Percantik Windows"

Post a Comment

 

Copyright 2011 All Rights Reserved Kaibon Madiun Creative Team by Wahyu Eko RBlogger Template Edited by Avekotag