Saturday, November 6, 2010

Membuat Logo Sederhana

0 comments
Membuat logo nama sendiri yang sederhana

Membuat logo nama yang sederhana dengan memakai aplikasi corel draw, corel draw yang saya pakai yaitu corel draw x4,
Langsung aja ych,, mulai.
1. Buat dokumen baru corel , kemudian buat text caranya klik icon text tool pada barisan icon” tab yang berada pada smping kiri layar.
2. Kemudian ketikkan sebuah nama pada dokumen , Misalnya saya akan membuat nama “Kotag Blog” , missal seperti ini



Font yang saya pakai adalah font” It wasn’t me”
3. Kemudian saya utak-atik , huruf g yang sama akan saya pakai satu saja, sehinngga huruf g nya saling berkaitan ,


Caranya hapus kedua huruf yang sama, kemudian ketikan lagi huruf g dilain tempat agar huruf g nya tidak tersambung.
4. Kemudian convert text ke curve yaitu Klik kanan>> pilih convert to curves. Setelah itu edit huruf dengan menggunakan shape tool,,


5. Edit sesuka anda sesuai dengan nama anda , karna nama yang saya pakai kotag maka akan berhubungan dengan bangun persegi atau kotak,,


Ini dia logo blog saya yang sudahjadi,,,, hhee

Comments

0 comments to "Membuat Logo Sederhana"

Post a Comment

 

Copyright 2011 All Rights Reserved Kaibon Madiun Creative Team by Wahyu Eko RBlogger Template Edited by Avekotag